Sunday, April 17, 2011

Cintailah dia sebagaimana dia mencintaimu (2)

Karena engkau, aku terlahir kedunia ini, karena engkau aku bisa menikmati hari lahir anak manusia, pada doa terdahulu yang slalu engkau panjatkan melalui kedua telapak tangan agar aku slalu dapat menghirup wewangian harum surga melalui telapak kakimu 
seorang Ibu itu satu-satunya wanita yang mampu menjaga anaknya seramai 10 orang tapi sepuluh orang anak belum tentu menjaga seorang ibu itu.Berapa ramai di antara kita yang kata "Saya sayang Ibu saya" tapi bagaimana perasaan sayang itu ditunjukkan.Adakah hanya sekadar mengirim wang setiap bulan?atau hanya membelikan ibu hadiah-hadiah yang mahal?atau trend anak-anak zaman sekarang,menghantar ibu-ibu ke rumah-rumah orang tua.Kononnya si  ibu akan lebih terjaga dan lebih bahagia bersama kawan-kawannya.


Cintailah ibumu sebenar-benar cinta.Tanpa ibu,takkan kiata lahir ke dunia ini.Tanpa ibu,takkan ada kita pada hari ini.Walau sampai mati pun,kita semua tahu takkan terbalas pengorbanan dan jasa seorang ibu.


"I love mom"

Menjadi 'adat' kita juga,ucap SELAMAT HARI IBU hanya pada hari ibu.ucap sayang dan cinta ibu hanya pada hari tertentu.Alangkah molek kiranya kita mengucapkan sayang dan rindu pada ibu setiap hari.Ibu pasti nya akan rasa berbunga malah pahala pun kita dapat! Semoga Allah merahmati semua yang bergelar ibu di dunia ini.Aamiin.